Segitiga Bermuda markas alien apa istana Dajjal…?

new_ban

Pernah denger yang namanya segitiga bermuda? Atau masih asing dengan tempat itu?

bermuda-triangle

Istilah Bermuda diambil dari nama bulan ketujuh penanggalan Mesir, yaitu Naisan. Pada bulan itu petani menanam tebu dan memanen kurma. Istilah itu kemudian dipergunakan untuk menunjuk segitiga imajinatif yang terletak di Samudera Atlantik. Segitiga Bermuda memiliki luas sekitar 770.000 km2 dan terdiri dari gugusan pulau – pulau yang jumlahnya 350 pulau.
Puncak imajinatif Bermuda, di bagian utara terdapat pulau Bermuda, sudut tenggaranya terdapat pulau Poerterico,yang merupakan markas Militer USA. Penduduknya  berbahasa Spanyol dan bahasa resminya bahasa Inggris. Ibukotanya San Juan. Sedangkan sudut baratnya terletak di Miami,Florida.

Sebenarnya tempat misteri ini tak benar bila dikatakan segitiga, sebab batas-batas dari petunjuk kapal-kapal atau pesawat terbang yang hilang lebih dari bentuk segitiga itu.  Segitiga itupun hanya merupakan imajinasi saja. Bila kita ambil peta, kita buka di bagian Amerika Tengah, di sana terdapat banyak kepulauan Hindia Barat.  Untuk mengetahui bagaimana bentuk dari Segitiga Bermuda itu, kita tarik garis dari kota Miami ke kota San Juan di Puerto Rico; dari San Juan ke pulau Bermuda; dan kembali ke Miami di daerah Florida, Amerika.  Meskipun sebenarnya misteri Segitiga Bermuda ini “milik” orang Amerika, tak apalah kita turut memperbincangkannya.

Seorang spesialis peristiwa – peristiwa misterius kelautan bernama Vincent Cadys, mengatakan bahwa daerah Segitiga Bermuda sangat berbahaya bagi pelayaran dan penerbangan. Kurang lebih 100 pesawat dan kapal laut hilang di daerah ini dan korbannya mencapai lebih dari 1000 orang. Sebagian besar peristiwa misterius itu terjadi pada tahun 1945.
Lalu, Charles Berlins, penulis buku Bermuda Triangle memaparkan secara panjang lebar dalam bukunya tentang hilangnya kapal Perancis Rousalie  yang melewati daerah ini pada tahun 1940. Mesinnya tetap baik dan muatannya pun tidak diusik, tetapi kapal ini kosong tidak berpenumpang maupun berawak. Kejadian lainnya yaitu hilangnya kapal barang besar milik USA bernama Anita dengan muatan 20.000 ton pada tanggal 23 Maret 1973.

Yang paling mengerikan kejadian yang dijuluki “Kuburan Atlantik” di Segitiga Bermuda adalah malapetaka yang menimpa ekspedisi skuadron ke-19 Amerika. Pada hari Kamis bulan Januari 1945, lima pesawat tempur jenis TTB30 Finger berangkat dari pangkalannya di Port Louderdidle di wilayah Florida, USA. Kelima pesawat itu bersama awaknya lenyap di balik kabut misterius tanpa meninggalkan jejak sedikit pun di daerah Segitiga Bermuda.
Yang lebih menakjubkan lagi adalah upaya yang dilakukan para sarjana dalam memecahkan misteri di Segitiga Bermuda, bahwa di daerah itu terdapat elektromagnet yang dinterpretasikan peristiwa – peristiwa tersebut sebagai ulangan dari penampilan kembali peristiwa – peristiwa yang dulu pernah terjadi di wilayah tersebut karena adanya lorong waktu (time tannel). Jadi pesawat dan kapal laut yang hilang tadi masih tetap hidup tetapi berada di tempat dan waktu yang lain.

Dari sekian data yang menceritakan tentang kemistisan Segitiga Bermuda dan hilangnya kapal serta pesawat yang melintas di daerah tersebut, ada satu kisah yang mungkin belum sempat didengar orang banyak. Ada seorang awak kapal asal Indonesia waktu itu sedang berlayar bersama para kru lainnya. Tiba-tiba kapal mereka dihantam suatu kekuatan aneh. Badai dan angin mengombang-ambingkan kapal mereka seperti kapal mainan di atas selokan. Kemudian dia melihat istana yang sangat indah, yang belum pernah ada di belahan bumi manapun. Di dalam istana tampaknya sedang berlangsung pesta karena banyak orang yang berkumpul disana. Tapi anehnya, setelah dia masuk ke dalam istana, tak ada satu orangpun yang bicara, mereka hanya berkumpul dalam diam dengan muka yang amat pucat. Dia juga bisa melihat beberapa saudara dan temannya yang sudah meninggal berada di antara kumpulan tersebut. Saat akan menghampiri mereka, tiba-tiba suatu kekuatan aneh menariknya keluar dari istana. Dan ketika ia tersadar, ia tengah berada di geladak kapal milik negara lain yang sedang mencari mereka. Yang dia bingung, saat ia memasuki istana itu, ia berada disana hanya sekitar 3 hari tapi kata sang kapten kapal, dia dan awak kapal lain sudah hilang selama sebulan.

Dari berbagai kesimpulan, jarum kompas dan peralatan pesawat yang akan hilang selalu mendapat gangguan dan mereka seperti tak melihat air dan dari gejalan ini disimpulkan, di dasar laut sana tentu terdapat sebuah medan magnetik yang kuat sekali, yang sanggup mengganggu kompas atau menarik kapal itu sampai ke dasar laut yang dalam.

bermuda-triangle-ufo1

Tanggapan lain tentang Segitiga Bermuda adalah daerah itu pusat kerajaan iblis dan  setan pengikut – pengikutnya mengendalikan kegiatannya untuk mempengaruhi manusia supaya sesat, sesuai janjinya dahulu kepada nabi Adam yang akan merusak moral keturunan Nabi Adam.

Segitiga Bermuda adalah sebuah istana setan dimana Dajjal akan muncul dari sini saat kiamat nanti. Dajjal sudah mampu membuat pesawat dengan kecepatan yang tinggi tanpa mengeluarkan suara dengan desain yang unik. Iya… itulah pesawat yang sering dilihat oleh penduduk dunia yang mereka pikir itu ialah UFO dari planet lain. Dajjal dengan sangat baik membuat kamuflasenya,,coba anda bayangkan sesungguhnya untuk dapat keluar dari galaksi kita ini membutuh waktu yang sangat panjang yaitu sekitar 780.000 tahun cahaya menuju galaksi andromeda yang merupakan tetangga galaksi bima sakti ,di dunia ini belum ada yang mampu membuat suatu kendaraan yang mampu mendekati cahaya.Jika dunia sudah mampu maka tidak mustahil kita akan mampu keluar dan menjelajah alam semesta..Faktanya apabila ada kehidupan diluar bumi mereka juga belum tentu mampu mengunjungi bumi. Menurut saksi mata yang hidup, dalam lautan ini terdapat sebuah istana yang sangat megah lengkap dengan penghuninya yang berwujud seperti manusia, bertelinga panjang, bertangan panjang dan tanpa busana. Jika dikaitkan dengan agama, maka segitiga ini adalah MARKAS para Setan seperti layaknya (maaf) PAntai Selatan Jawa yang dikatakan sebagaiu markas makhluk halus. Jika ditinjau dari sisi ilmiah, segitiga ini merupakan pusat medan magnet terkuat di bumi

Tak cukup bila saya menguraikan seluruh peristiwa, dan itu juga tak menjurus pada masalah penyelesaian.  Tetapi mengenai peristiwa bentuk gaib di Segitiga bermuda ini dapat dikemukakan dan mungkin teori-teori yang banyak mengenai Segitiga Bermuda.  Mungkin di udara terdapat semacam gangguan atmosfir yang berupa “lubang di langit”.  Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi.  Dari misteri “Lubang di Langit” ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain.  lubang di Langit itu dianggap semacam alat transportasi seperti tampak di film Star Trek.  Ataukah bentuk Lubang di Langit itu UFO? Orang sering menghubungkan hilangnya pesawat kita dengan munculnya UFO.  Lantas, apakah hilangnya mereka itu karena diculik oleh UFO? Malah hasilnya hanya mendapat pertanyaan tanpa jawaban.

42 Tanggapan so far »

  1. 1

    komar said,

    apa iya si,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!

  2. 3

    rangga said,

    ihhhhhhhhhhhhhhhh………………..ngeri

  3. 4

    fahri said,

    apa ufo itu ada ya? tapi kenapa ya dalam Al-Quran tidak ada penjelasannya? atau memang sy yang ga tahu? kasih pengetahuan yang real dong…. kirim ke email ya… trims kk

    • 5

      MaRu_ said,

      ufo itu singkatan unidentified flying object. di Al Quran emang nggak ada penjelasannya. itu sebatas perkiraan dari para ilmuwan. info nie banyak didapat lo kita baca topik seputar segitiga bermuda dan sejenisnya. kamu bisa cari dari beberapa sumber seperti google ataupun dari buku-buku.

  4. 6

    baskara said,

    thanks

  5. 8

    ratlimah said,

    Ana ru tau nich,,,,

  6. 10

    diar said,

    tolong kirim lebih lengkap……..

  7. 11

    Diaz said,

    Pa iy tu..
    Istana dajjal?😮

  8. 12

    zi said,

    saya setuju sekali bahwa demontrasi hanya akan dapat menyebabkab kerugian bagi bangsa dan negara ini.

  9. 13

    Robby said,

    waw.. baru tau

  10. 14

    KrizNaX 85 said,

    Emz.,apa bener y., Klo dr semua Crita yg Wa dgr.,kayana d’sana tempat tengelamna atlantis ^^mungkin

  11. 16

    azmat said,

    pha bnr smwa ntu trjdi…????,
    bgmna para ilmuan bsa brpndpat bhwa d dlm’a trdpat UFO ,,,,,?????

    • 17

      MaRu_ said,

      wallahu alam…
      aku nggak tahu secara pasti
      tapi ada beberapa penduduk sekitar yang melihat benda semacam UFO
      sedangkan para ilmuwan menamakan UFO karena benda tersebut tidak teridentifikasi.

  12. 18

    hazkia said,

    apakah kejadian2 di kawasan segitiga bermuda masih memakan korban ? bisakah segitiga bermuda di hilangkan darimuka bumi ini ?

    • 19

      MaRu_ said,

      segitiga bermuda adl salah satu misteri di jagad raya jadi kemungkinan nggak bisa dihilangkan.
      mungkin masih ada korban dari kawasan ini tapi ada juga yang selamat, salah satunya mantan awak kapal asing yang berasal dari indonesia.

  13. 20

    amien said,

    yg,,bnr,,,,???????

  14. 21

    rifkian!!!! said,

    saya harap ada beberapa penyelam,, yang mau masuk kesana,, tuk buktikan padaq kita smua!!!! biar gk ragu lagi!!!!!!!!

  15. 23

    soni maulana said,

    masa sich……………………………………..

  16. 26

    vicky said,

    mksd.a slh satu awak kapal indonesia yg slamat ntu pa?? tlg ksh pnjlsn n cerita yg detailnya donk.. . . .

  17. 27

    fajarino said,

    gila orang tak akan berani pergi melewati tempat para setan2 berkumpul

    dan tempat dajjal ,ufo yang ada di sana

    hati – hati jika anda melewati tempat itu

    wasalam

  18. 28

    zordy setiawan said,

    klo gw bilang segitiga bermuda adalah dimana tempat roro kidul bersemayam

    dimana semua jin berkumpul dan menyatu

    • 29

      MaRu_ said,

      roro kidul? itu kan cuma mitos jawa dan nggak terbukti secara ilmiah. itu cerita turun temurun dari leluhur. lo segitiga bermuda kan emang ada tempatnya dan banyak ditemukan faktor keanehan baik ditinjau dari segi ilmiah, teknologi maupun agama.

  19. 30

    genovia said,

    uweeedan seremme……

  20. 31

    kristina said,

    entah kenapa selama sebulan ini aku sangat tertarik pada segitiga bermuda. kalau mau tidur, harus baca tentang segitiga bermuda dulu, baru bisa tidur. akhirnya aku juga jadi suka dengan misteri

    • 32

      MaRu_ said,

      dari dulu topik itu nggak abis2nya buat dibahas
      aku juga masih penasaran tentang kawasan itu dan misteri dibaliknya
      dh dapat info pa ajah
      bagi2

  21. 33

    faza said,

    wahhh……serem bener

  22. 34

    faza said,

    ngeri!! jadi merind1n9

  23. 35

    f4z4 said,

    wahh,serem juga ladi merinding s4y4

  24. 37

    ekii said,

    kita jelajah k sana yuk ka???rame deh ekspedisi ky gitu……………..pengen………….hehhehe^^

  25. 38

    muhamad nur wahyudi said,

    klo boleh tau gmn sich bentuk dajjal???

  26. 39

    muhamad nur wahyudi said,

    dan untuk pa dia membuat keraja’an syetan???

  27. 41

    septy said,

    apa
    benar
    dajjal
    itu
    ADA
    ?????????

    • 42

      MaRu_ said,

      ada…
      udah jelas
      nama lengkapnya Almasihudajjal
      dia itu pembawa onar yang nanti akan datang pada detik-detik kiamat


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: