Lagi-lagi Teroris

Kamis, 20 August 2009

Aku nggak ngerti dengan keadaan saat ini. Banyak sekali kejahatan yang dilakukan dengan alasan yang sama sekali nggak masuk akal. Tentunya kalian nggak asing lagi dengan Nurdin M Top, buronan no I yang paling dicari polisi di Indonesia. Nurdin dituduh menjadi dalang dari segala pemboman yang terjadi di Indonesia sejak 7 tahun silam. Sejak itu, kehidupan umat Islam di tanah air berubah. Pondok-pondok pesantren dicurigai dan digeledah dengan alasan mencari pelaku terorisme. Para santri dan ustadz dicurigai menjadi pengikut jaringan Nurdin. Karena testimoni ini, banyak orang beranggapan kalau orang Islam adalah pelaku teroris. Ustadz Abu Bakar Ba’asyir juga pernah ditahan karena dianggap terlibat dalam pengeboman bom Bali.
Banyak sekali pelecehan dan penghinaan yang dilakukan untuk menekan umat Islam. Sejak kasus Marriot II, bukan hanya ustad dan santri saja yang digeledah, muslimah bercadar juga kena imbasnya. Dengan dalih melawan terorisme, mereka diinterogasi seakan-akan sebagai pelaku karena ada isu yang mengatakan Nurdin pernah menyamar sebagai wanita yang memakai burqa.

shahrukh_khanYang bikin lebih kaget lagi, kasus yang baru-baru ini menimpa Shahrukh Khan. Artis papan atas Bollywood ini diperiksa pihak imigrasi New Jersey selama I jam karena dicurigai terlibat aksi terorisme. Tahu apa alasannya ? Karena artis asal India ini tercatat dengan nama Khan dalam daftar imigrasi. Nama Khan sendiri di negara India adalah ciri khas untuk keluarga muslim. Halo…!! Cuma karena dia beragama Islam langsung dicurigai sebagai pelaku teroris….?? Kok bisa mereka berpikiran sepicik itu. Kalaupun dia teroris, apa untungnya buat dia ? harta udah punya, nama besar punya, buat apa jadi teroris ? Nggak penting banget deh. Lagian dia kesitu kan buat promosi film terbarunya yang bercerita tentang kasus rasial yang dialami warga muslim setelah 11 September 2000. Apa mereka tersinggung ama filmnya ? itu kan emang fakta. kekanak-kanakan banget sih!! Kasus ini jelas aja bikin berang umat Islam and sesama artis di India. Mereka langsung pada demo ama kasih simpati di depan rumah Shahruk.
Mungkin di antara para pelaku teroris itu ada orang Islam. Tapi kan nggak langsung divonis kalau umat Islam itu umat teroris…!! Kenapa kalau ada peledakan dsb tudingan langsung mengarah ke umat Islam ? Kenapa nggak ke pejabat atau gelandangan atau mantan napi atau yang lain ? Kenapa harus Islam yang menjadi daftar utama pencarian pelaku terorisme ? Sadar nggak sih kalau itu sangat-sangat melukai umat Islam ?
Emang bener kata guruku. Ada beberapa tanda-tanda kiamat yang bisa dilihat secara nyata. Yang pertama wafatnya Nabi Besar Muhammad saw. Munculnya nabi-nabi palsu. Lalu munculnya musuh-musuh Islam yang berusaha menghancurkan agama peninggalan Nabi Muhammad ini sampai habis. Kita bisa lihat dari banyaknya kejadian yang selalu menyudutkan dan merugikan umat Islam selama ini. Tidak usah jauh-jauh melihat ke luar negeri. Di tanah air tercinta ini, dengan Islam sebagai agama mayoritas di Indonesia, nggak menjamin umatnya hidup tenang tiap waktu. Selalu ada saja hal-hal yang melukai kita sebagai muslim.
Urusan dengan Ahmadiyah aja sampai sekarang belum kelar, ada lagi masalah baru yang bikin gregetan. Aku akuin kalau aku nggak terlalu mendalami banget tentang agamaku, tapi ngelihat kaya gini aku juga ikut panas. Pengin rasanya tak omelin sama tak sentil biar nyadar diri.
Umat Islam dimanapun kalian berada…..sadar belum kalau ternyata kita belum merdeka sepenuhnya ? Kita masih dijajah oleh kekafiran. Ayo kita bersatu singsingkan lengan baju dan berjuang membela agama tercinta ini dari mereka yang berniat jahat, dari para pengikut setan, dari para kafir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: