Mengenal Tukang Sihir

“Barangsiapa mendatangi tukang tenung kemudian membenarkan apa yang dikatakannya, maka sesungguhnya dia telah kafir pada apa yang diturunkan kepada Muhammad SAW”.lambang
Ada banyak cara dan aneka ragam, yang seharusnya mengandung kemusyrikan atau kekafiran yang nyata.
1. Thariqotul Iqsam
Bersumpah atas nama jin atau setan. Tukang sihir masuk ke dalam kamar gelap kemudian menyalakan api dan meletakkan sejenis dupa atau kemenyan di atas api tersebut. Kemudian mereka menyebutkan sesuai tujuan dan keinginan. Setelah membakar kemenyan atau dupa, mereka membaca mantra-mantra yang sebenarnya itu merupakan sumpah atau perjanjian dengan jin atau setan.
2. Thariqotudz Dzabhi
Memberikan persembahan atau memotong sembelihan. Tukang sihir mendatangkan seekor burung, ayam, burung darah, atau yang lainnya dengan sifat-sifat tertentu sesuai permintaan jin atau setan. Biasanya jin mengutamakan warna hitam, kemudian tukang sihir menyembelihnya tanpa menyebut nama Allah SWT.
logoSetelah menyembelih binatang yang diminta jin sesuai dengan perjanjian, maka tukang sihir itu melemparkan binatang sembelihan ke tempat-tempat tertentu yang dihuni jin. Ketika melemparkan, mereka juga tidak menyebut nama Allah SWT. Tukang sihir kembali ke rumahnya dan menyuruh jin sesuai dengan tugas yang diinginkan.
3. Thariqah Sufliyah
Melakukan kenistaan. Cara ini terkenal di kalangan tukang sihir dengan cara menistakan diri. Tukang sihir yang melakukan perbuatan ini memiliki sejumlah pembesar setan yang siap menjadi khadamnya dan melaksanakan perintahnya, karena tukang sihir ini telah melakukan kekafiran dan kemusyrikan yang paling besar dan keji.
4. Thariqatun Najasah
Menulis ayat-ayat Al-Quran dengan benda atau cairan najis. Di dalam cara ini tukang sihir yang terlaknat menulis satu surat Al-Quran dengan menggunakan darah haid atau benda-benda najis lainnya. Kemudian tukang sihir membaca mantra-mantra kemusyrikan hingga datang jin yang diinginkan kemudian diperintahkan sesuai yang dikehendaki.
5. Thariqatut Tankis
Menuliskan ayat-ayat Al-Quran dengan sungsang atau terbalik. Di dalam cara ini tukang sihir menulis salah satu surat Al-Quran dengan huruf-huruf terpisah secara sungsang, yakni dari belakang ke depan kemudian mengucapkan jimat kemusyrikan sampai jin yang diinginkan datang untuk diperintahkan. Cara ini sangat diharamkan disamping mengandung kemusyrikan dan kekafiran.
6. Thariqatut Tanjim
Menyembah binatang, cara tukang sihir ini juga dikenal dengan “Ar Rashdu” (mengintai binatang), karena tukang sihir menunggu-nunggu munculnya binatang tertentu, kemudian mereka berbicara dengan binatang itu pakai bacaan-bacaan sihir. Setelah itu, melakukan beberapa bentuk gerakan untuk menurunkan spiritualitas binatang. Padahal, apa yang dilakukan itu merupakan bentuk ibadah kepada binatang tersebut. Kemudian, setan akan memenuhi perintah tukang sihir.
7. Thariqatul Kaffi
Melihat melalui telapak tangan, merupakan cara tukang sihir menghadirkan anak kecil belum akil baliq, dengan syarat dalam keadaan tidak berwudu. Lalu mengambil telapak tangan kiri, kemudian menggambar segi empat diatasnya. Di sekitar segi empat itu ditulis mantra-mantra pengundang jin dan setan.
8. Thariqatul Atsar
Memanfaatkan benda bekas pakai merupakan cara tukang sihir meminta dari penderita agar membawa pakaian bekas. Kemudian tukang sihir melakukan serangkaian ritual khusus dengan membaca mantra pengundang jin atau setan. Pakaian itu dipakai sarana untuk mengetahui si pasien sedang terkena penyakit apa dengan bantuan jin.

*Religi, Oktober 2005

3 Tanggapan so far »

  1. 1

    MaRu_ said,

    semoga bermanfaat.

  2. 2

    Agus Suhanto said,

    halo, senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, tulisan yang bagus🙂 … salam kenal yaa


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: